Tuesday, May 25, 2010

Me VS Geisha

Geisha – Jika Cinta Dia

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu padaku

Reff:
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti

Teramat sering kau membuat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah kutahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu


Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti
Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku



>> Nie lagu klw d dengerin, d resapin... ASLI... NGOLOK!!!! Hufhhhhhh...

Me...

Hitam : Siang dalam luka, merindu senja kian menghampiri ku
berharap ada pelangi mewarnai dan memberi cahaya peri di dalam lukisan hatiku
terangi warna indah dengan cinta, basuh lukaku dengan warna syahdu,
aku merindumu seperti kumenanti tetesan pertama air hujan yang jatuh ke tanah
basahi dan dinginkan api hatiku yang terbakar cemburu dan dustamu....

Putih : Ahhh... Cemburu karna cinta pada anak manusia...
Di dunia ini tak ada cinta yang akan abadi, kecuali cinta kepada Rabb-ku yakni ALLAH SWT.
Janji cinta seseorang anak manusia tidak pasti tapi kasih sayang dan cinta serta janji-Nya telah pasti dan akan pasti sampai akhir kelak....



>> Hmm...Gtu deh...
Jd sekarang, jalani aja... N dari sekarang nyoba ikhlas untuk apapun yang terjadi...
Sabar, sabar... Hee...^.^v
The Winner is ME...:P

No comments:

Post a Comment