Sunday, August 15, 2010

Teddy "ToD"

"ToD". . .

Mungkin kalian semua berpikir.. "Apaan sie ToD" itu?"
ToD adalah sebuah boneka teddy bear pemberian dari someone yang selama ini selalu menghiasi hati dan hari-hariku..:)

Hmmm.. Kenapa ya sampai di beri nama "ToD"?
Hehehee.. begini ceritanya :

Di malam yang dingin, sepi, dan sunyi.. dalam suasana romantis...
dimana hanya ada kami yang sedang asyik duduk berdua, membicarakan tentang cerita lucu dan kejadian hari itu...(ceileeee...dramatisir keadaan banget..*biar kesannya romantis..:p)

begini percakapannya :

aku : "Yank, tadi ade ada bikin gantungan hp di stroberi lhoo..."

aa' : "Gantungan hp apa?" *sambil sibuk sendiri..

aku : "ini lhooo...." *nunjukin hp flexi yang udah ada gantungannya..

aa' : *ngelirik....

STOP!!! Mungkin setelah ini kalian akan berpikir bahwa cerita ini akan berakhir dengan happy ending, romantis, dan lain-lain..
Tapi tunggu dulu, baca kelanjutan percakapan kami...


aa' : *baca sekilas.. "ToD?"

aku : *jedeeeerrrr!!! aku merasa seakan-akan dunia runtuh, bumi gonjang-ganjing, semua terlihat gelap, tidur tak nyenyak, makan pun tak sedap... langsung spontan bilang.. " ToD??? Huuaaaaaa.... koq ToD sie? Ini kan bentuknya Love bukan O.. udah lama n cape-cape milih d stroberi...huhuhuuu"
*sambil cubit-cubit n pura-pura ngambek dikit... padahal lucu juga sie, koq malah jadi ToD..:p

aa' : hahahaa... emang apa sie? Ooo.. Love.. ya maaf cinta, aa' kan tadi g terlalu liat..

aku : iya, ini nie gara-gara PS sie..

aa' : hehehee... Ya sayang, maaf yaa...:* (sambil sibuk liat-liat gantungan itu)



Beberapa hari kemudian, aku di belikan boneka imut (Teddy Bear) yang di utus untuk menemani aku selama berada di Yogyakarta..

aku : "Makasih ya a' buat boneka nya.. Qta kasih nama "ToD" aja yaa...":p

aa' : *Spontan ketawa, trus bilang.. "Bagus kan nama nyaa.. Sapa dulu yang ngasihh...hahaha..

aku : "Yaa.. Itu juga karna tragedi si "ToD", udah cape-cape bikin..(sambil ngingat kejadian itu n senyum-senyum sendiri)..hehehe...



Naaahhh.. begitulah asal mula nama "ToD" si Teddy Bear...:D


romantis kan?

apa? G Romantis??

hmm... menurut ku sie itu Romantis bangettttt.. hehehe...



I LOVE U, DIMAS ADITYA ARNANDA...:*




4 comments:

  1. hehe.. Maaf y yank, gara2 aa main ps y,,, lucu critany yank, hehe,, romantis bgt, hee..

    ReplyDelete
  2. hehehee.. Iya nie, sayang sie..:"p
    ini nama nya "cerita lucu yang berakhir romantis" ya yank... Hehehe.. Maksa bgt..:p

    ReplyDelete
  3. hee.. Iy yank, romantis, hee,, aa ktawa ni :p

    ReplyDelete
  4. hehe... Asal mula nama yg bagus ya yank..:p

    ReplyDelete