Tuesday, November 9, 2010

Yogyakarta, 5-6 November 2010 -Continue-

........
oh god, aku merasa bersalah banget..
Setelah nelfon merdy, aku nelfon semua keluarga yang ada di Samarinda, Jakarta, Tenggarong, Banjarnegara.. Dan g lupa nelfon orangtua ku yang sekarang sedang melaksanakan ibadah haji..

Maaf.. Maaf.. Udah bikin khawatir..
Merasa bersalah sama diri sendiri..

(trus,trus.. Ada sms dari kating MSTT UGM angkatan 22.. Mas Yoga.. Kata nya UGM di liburkan 1 minggu.. Alhamdulillahhhhhh.... Libur bisa lama!:))

Btw, duhh.. Merdy lama banget ya.. Nie calo udah narik-narik terus..:( mana terminal udah mulai sepi (jam 10 malam)

Akhirnyaaaaa... Ketemu juga ma merdy dan neno..:)))

Selamat lah saya hari ini.. Ternyata aku hebat juga..:) Demi ketemu D.A.A n keluarga,bisa nyampe juga ke surabaya..
(muji diri sendiri)

Malam itu, di ajak keliling n makan dulu ma Merdy n Neno..

Makan Rawon setan
Lewat gang Dolly.. (ini tempat cewe2 g bener.. Di situ ada tulisan "TOLAK PENUTUPAN DOLLY".. Ckckck.. Terang2an bgt..)
Nyari ATM
Numpang pipis di Pom bensin
Trus pulang ke kost merdy..

nyampai kost, mandi, pasang alarm,trus ceritaan ma merdy sampai jam setengah 2 pagi..(bener2 g ada tidur)

Surabaya, 6 November 2010
Hmm.. Perjuangan belum berakhir..
Alarm ku bunyi jam 5 shubuh, aku berangkat ke balikpapan jam 8 pagi.. Tp tetep aja.. Mesti siap2, check in, dll..

Aku lupa! Merdy mandi nya lama bangetttt...
tp berkat ivan (ade merdy) sang pembalap handal.. Aku bisa check in 15 menit sebelum pesawat lepas landas..

Dan ternyata...
Ya ampunnn... Ternyata nama ku itu udah di panggil-panggil n terdengar di seluruh penjuru bandara juanda, surabaya..
Terkenal banget aku hari itu...

Sambil lari-lari n di liat banyak orang(sambil lari gini, masih aja inget film AADC.. Waktu cinta ngejar rangga.. Nah ini, aku ngejar pesawat buat ketemu dimasku.. Hihihii... Apa? Sentimentil lagi?? Biarin aja... Wee,,:p masih untung aku g teriak manggil2 nama Dimas, seperti waktu Cinta manggil Rangga..:P)

Akhirnyaaaaaa... Udah dapet seat, duduk manis n rapi.. Ready to balikpapan!

Hey, sayangku.. Tunggu aku di Samarinda..:))

I Miss U, so much...:*

No comments:

Post a Comment