Saturday, June 25, 2011

"Sentimental"

Udah lama ga nulis blog lagi nie..
Sibuk. (alasan banget)

Hmm.. Sentimentil.. jadi gini ya,,
aku ini orangnya sentimentiiiiiiilll banget. Sumpah. ga bohong, ga lebay, ga di buat-buat.
pernah yaa.. waktu itu lagi bulan puasa, terus, kan di tv-tv pada banyak bikin iklan nuansa religius gtu..
Jadi ada iklan rokok x (kita kasi nama si x, ntar di kira promosi lagi)..
Nah, iklan itu nyeritain bapak2 tukang pos yang tugasnya emang nganterin surat.
Biar ujan. Biar panas. Biar banjir,badai.. puasa-puasa itu bapak-bapak tukang pos tetap kekeuh nganterin surat pake sepeda tuanya..

Trus-trus, di iklan yang g sampe 3 menit itu menperlihatkan kalau di tengah-tengah ujan badai gtu ban sepeda bapaknya bocor..
Eh, Air mata ku netes!

Pikiran ku, gimana kalau bapak ku kaya' gtu yaa.. udah tua, jadi tukang pos ujan-panas.. kan kasian..hiks..

Di tambah lagi, pas maghrib-maghrib hampir bedug gtu.. bapaknya ke bengkel sepeda tapi bengkel sepedanya mo tutup.. Tambah mewek!

Untung tukang bengkelnya cakep, eh, baik.. Bapak-bapak yang tua tadi di bantuin, terus sepeda nya di perbaiki, di kasi makan indomie pula buat berbuka.. (Ini cerita indomie ku, mana ceritamu eh, koq malah jadi iklan indomie yaa... Yah, namanya juga Pria Punya Selera) Tambah sedih! Alhasil dalam waktu 3 menit itu, mataku udah bengkak seperti di gigit lebah. bengkak sebengkak-bengkaknya.

Aku ya juga jadi bingung sendiri.
Liat iklan nangis. Nonton india nangis. Nton film di MNC yang judulnya "Istri durhaka terhadap suami pensiunan", aku nangis. Bahkan nonton kartun ANASTASIA aja aku nangis.

LEBAY! iya, lebay sie.. tapi ya aku memang gitu koq, g di buat-buat.

sampai akhirnya aku ceritain itu ke Pacarku, Dimas Aditya Arnanda..

Waktu lagi telfonan, trus tiba-tiba ngerubah chanel tv yang lagi muterin film sedih, ya aku nya langsung sesenggukan, sedih g jelas.. trus aa' langsung nanya :

aa' : yank, yank, koq diem..

aku : ade nangis yank...

aa' : lho, kenapa? aa' salah ngomong kah?

aku : Bukan, ade td g sengaja liat film di tv.. trs akhirannya sedih banget.. trs nangis.. padahal ya ade g tw cerita awalnya itu kenapa.. jadi ikut ketularan nangis..

aa' : yaa ampunn.. duh cintaaaa, sentimentil banget sie..hahaha

aku : ya emang gtu yank, beneran g dibuat-buat.. *sambil ngelap air mata

................................................................................................

Terus, dimas ku itu ada nulis di twitter, gini :

@trianasharly "Sentimental"
I think of you every morning
Dream of you every night
All because of you for sentimental reasons ;)

Hmmmmm........ Senang.... Sentimentil itu ga buruk-buruk amat kan..:)

No comments:

Post a Comment