Friday, June 15, 2012

Norak

Bosen ya ngepost sesuatu yang mellow-mellow yellow-yellow galouw gtuuu...
mungkin enaknya ngepost yang lucu-lucu lagi...:D Biar rada semangat juga yang nun jauh di Denpasar sana bacanya...:*
Oke..
Pernah ga dalam hidup kalian, ngerasain yang namanya norak? bener-bener ngerasa norak?
Aku pernah.. Sekali.. eh,duaa.. tapi yang dulu banget ini waktu aku SD..kuruss..ketemu DOYOK di Bandara Temindung..aku jepret dia pake kamera Bapak,trus dia yang manggil aku,biar foto sama dia.. kan? Bukan aku kan yang Norak?Doyok yang norak.:)))
Ini yang bener-bener norak :
adalah ketika acara Hijab Style Community Samarinda (HSCS) di Hotel Bumi Senyiur, semacam peresmian atau apa... Ga terlalu perduli sie, yang di perduliin itu di HSCS ngundang Lulu elhasbu,inarovi,jenahara,dian marina dannn...eng ing eng..DIAN PELANGI... wohooooooo!!!!
Tiket udah di beli sejak 2 bulan sebelum hari H! VIP lagi :*
VIP itu bisa duduk di deretan depan,bisa liat muka DP secara dekat...Ooohh MY....
Nah,nah,nah..
aku sebenernya mau biasa aja ya, tapi sepertinya noraknya aku ini udah keliatan dari 2 bulan sebelum hari H. Aku bilang ke suami :
"sayang, Dian Pelangi mau ke Samarinda..Ade beli tiketnya untuk 27 mei nanti".. trs suami bilang "dasar..kan masih lama banget yank".. "ya gpp,sapa tau nanti abis..." kataku.
dan berjalanlah hari-hari selama 2 bulan itu,
trs baru nyadar.. Aku nanti dateng sama siapa? ga kenal sama siapa pun. Ah pede aja. ah malu. ah ga jadi dateng deh. Eh,gimana kalau ajak linda? eh,dia kan ujian..ajak rina aja deh.. Dan akhirnya,aku ngajak rina..dengan segala iming-iming nanti tiketnya aku bayarin..akhirnya mau lah dia..>.<
Hari minggu,27 mei 2012
Tiba-tiba ngeliat si Linda ade ku yang mau ujian,kasian banget mukanya...
"Lin,ayo deh ikut..kamu ujian hari selasa kan?" "iya,tapi ga ada uang".. "ywdah,di bayarin dulu.."
Jadi datanglah kami bertiga di antar sama kk laki nomor dua yang nganter dengan cemberut-cemberutnyaa...
"ada apa sie di senyiur?" "aku mau liat Dian Pelangi aja koq",kataku
----------------------------Acara Berlangsung-------------------------------------
Dian pelangi munculnya jam 1 siang...
Deg2an,tangan dingin...
Jam 2..(acara molor)
jeng..jeng..jeng...
Dian Pelangi muncul..
mulai maju lah itu para pembeli tiket ke depan buat fotoin dia.. aku? aku masih aman terkendali..cuma foto dr tempat duduk aja.*cool*
emang ya,dian pelangi itu ngomongnya pinter,cara jawab pertanyaannya berbobot..seneng dengerinnya..:)
Abis acara fashion show dari jenahara n dian pelangi,nyanyi2 bareng inarovi,acara selesai..
terus,terus..
aku kan mau foto gtu ya,eh..yang di depan pada naik ke panggung buat foto-foto sama mereka,yang di belakan dorong.. jadi lah aku naik ke atas panggung juga,mau turun lagi ga ada celah...>.<
Tiba-tiba rina bilang,"ka,fotoin aku sama jenahara ya?"
Linda nyahut "aku juga ka"..
Oke. Fine. aku fotoin. aku cuma mau foto sama DP aja koq..
Terussssss....
kekonyolan mulai terjadi sodara-sodara,saking rebutannya mau foto sama jenahara, ade'ku yang emang udah ada di posisi jenahara minta di foto..sementara aku terdorong jadi ke sisi belakang..
Gimana mau foto?hahahaaaa....alhasil si linda itu senyum ke KAMERA ORANG yang foto di depan... DIA NYEMPIL DI FOTO KELUARGA ORANG-ORANG YANG MAU FOTO SAMA JENAHARA...hahahaa..trs gmn mau minta fotonya?hahahhaaaa....
Tiba-tiba si Rina dari arah samping,bilang "mba dian foto donk,mba dian foto"... semua langsung banyak yang bilang "mba dian foto donk,mba dian foto"...
Aku panik! aku juga mau foto..
"dian,aku juga mau foto"...(sambil bisik-bisik..ogh!oke,mungkin agak keras) (trs diem,trus malu sendiri)
Oke,ga banyak ngomong..langsung nyempil ke orang-orang yang ngerubutin dian..
Udah di samping diaannn... kamera di tangan aku,siapa yang foto?? whahahaaa...
untung ada bunga sang panitia,dia tau banget aku datang memang buat dian..
"ayo ka,ke situ sudah..aku fotoin"
Yeeeeee....:)))))
Udah di samping dian,tiba-tiba si Rina nggeser posisiku ke depan trs bilang
"ka'Tri,ga keliatannnnn"...
WHAT??kan aku duluannnnn di situuuu..Huaaaa
akhirnya,terfoto dengan gaya senyum aku yang aneh.. mau liat?mau liat?? ogah!!!!
hahahhaaaaaa....lucu sie,aku waktu itu NORAK! janji ga norak lagi....*nunduk* *senderan di tembok*
Masih banyak yang lebih norak waktu itu *mendadak move-on* *mengepalkan tangan kanan ke atas*
Hahahaaaa....:)))))

No comments:

Post a Comment