Friday, May 25, 2012

Dian Rainbow

I Love Her
kenapa?
suka aja ngeliatnya...
Ada kelainan?
Oo.. Please.. aku udah nikah tauu..
Trus koq suka ngeliat cewe sie?
Emang kenapa? Ga boleh? Justru itu bagus, artinya aku bukan wanita yang iri dengan kecantikan atau kelebihan wanita lain... Daripada ada yang berteman muji2, tapi ternyata di belakang ngomongin "eh tapi dia gini, eh dia gtu" padahal ga sesuai kenyataan alias imajinasi wanita itu aja... #ups #sorry #keluardarikonteks
So (tarik napas), Simple aja... dia cantik, pinter,muslimah, designer muda, banyak menginspirasi setiap wanita untuk berhijab..
Ough... Hmmm.. You're right.. I Love Her too...
See, Simple banget kan..:)

3 comments:

  1. hahaha cantik si, si dian pelangi, tapi kalo menurut penilaianku pribadi yang tak bisa digeneralisasi, pas liat pertama cantik, kedua cantik, tapi lama-lama bosan plus keliatan ribet gitu dandanannya.. menuturku cantik itu sederhana, sederhana itu cantik.. :D

    ReplyDelete
  2. hehehe...iya mas, tergantung darimana kita ngeliat sie, kalau aku suka ngeliat karna selain dia cantik, dia juga banyak menginspirasi wanita buat berhijab.. Muda, berbakat, pinter.. Liat dan ambil yang positifnya aja sie sebenarnya.. cantik kan ga selalu dari penampilan luar...
    Lagian kalau dandanannya ribet buat kita ga perlu di contoh, n aku yakin mas juga ga pengen ngikutin dandanannya..:D

    Bener itu mas.. cantik itu sederhana, sederhana itu cantik.. Penampilan boleh dijaga tapi hati tetap harus sederhana..:)

    ReplyDelete
  3. iya triana, padahal aku pengen juga ngikutin dandanannya hehehe

    ReplyDelete