Thursday, May 17, 2012

Interview With The..... Mirror

Haii.. Pagi2 nie.. ga tau kenapa pengen banget buka blog trus nulis... btw, ini long weekend.. hari ini kamis libur, besok cuti bersama.. sabtu ttp ngantor..(kejepit)..minggu libur.. *sigh ngomong-ngomong tentang kerjaan, yang kemaren2 ga pernah mau aku ceritain (bahasakuuu).. Sekarang ini aku kerja di salah satu fakultas di Unmul, tempat kuliah waktu aku S1 dulu..
Status : Dosen Magang + Staf Admin (khusus Dekan... Mmm.. Apa namanya? Seperti asisten gtu?.. atau... Hmm... Whatever)
Nahhh... berhubung suami sekarang masih di Bali,jadi kalau cuti itu 2 bulan sekali (7 hari).. dimana kalau cuti itu mampir ke jakarta dulu ketemu keluarga disana, trs ke Samarinda nyamperin aku.. jadinya kemaren waktu cuti kita cuma ketemu 3 hari aja.. sekali lagi 3 HARI AJA... >.< Bayangin yaa.. Ga ketemu sekian lama trs cuma ketemu 3 hari aja.. itu sama seperti baru nemu jaket andalan yang selama ini ilang, trs di laundry abis itu ilang lagiiii... Soooo Nice.. hiks..
Q : Memang ga punya keinginan buat bareng sama suami nanti Tri? kan nanti dia pindah ke Jakarta.. Kamu cari kerjaan di jakarta aja...
A : Kamu orang kesekian yang bilang kaya gtu, aku kemaren2 juga sempat mikir kaya' gtu.. waktu di Bali aku kekeuh banget pengen di unmul.. pengen suami juga ikut tinggal d Samarinda, tapi sepertinya rezeki dia emang di Jakarta, karna setelah selesai proyeknya bikin Hotel The stone di kuta, dia di ajak untuk ikut proyek di Jakarta bikin apartement 60 lantai.. Bayangin itu berapa lama lagiii kita bakal pisah.. trs kemaren dia juga ada nyoba2 ngirim CV ke salah satu perusahaan oil n gas yang tentunya kerjaan yang dia ambil sesuai dengan bidang n kebutuhan yang dia mau dan diperlukan sama perusahaan itu.. Alhamdulillah lolos seleksi sampai interview dengan user, sekarang tinggal test kesehatan...(Mudahkan pekerjaannya ya ALLAH.. Dekatkan dengan rezekinya)
Q : Kamu koq malah ngomongin suamimu, itu ga menjawab pertanyaannya
A : Hehehee.. iya ya,jadi ngelantur kemanaaa.. tp tadi aku jawab koq.. sempat mikir kya' gtu... dan hal itu aku realisasikan dengan ngirim beberapa CV ke berbagai univ di Jakarta... ada salah satu Univ yang pengeeen banget aku masukin, tp alhamdulillah belum di panggil sama yang empunya itu univ.. *mewek*
Q : OMG, Belum di panggil? So Sad,so sick, so....
A : Stop! Stop! Stop! kamu bikin aku makin ingettt..hahahaa... Tp bener banget, udah 1 bulan lamaran nyampe belum di panggil jugaa.. emang sie kemaren itu ngelamarnya waktu pendaftaran nya udah tutup... Hahahahaaa.... tengil banget aku tetep aja ngirim CV ke user... Dan rasanya ga dapetin apa yang kita pengenin itu sesuatu banget.. (Pengalaman pertama di tolak sama perusahaan yang kita mau)
Q : Trus gmna donk? Emank CV yang lain belum di panggil juga?
A : Alhamdulillah ada ya, 2 univ yang manggil... jadi nanti mau ke jakarta sekalian interview... mudah2an aja lolos n di terima karna memang aku berbobot... aamiin
Q : Kapan rencananya mau k jakarta Tri?
A : Soon..:D
Q : Ya mudah2an di terima yaaa...? biar bisa dekat sama suami.. Trus mudah2an suami nya nanti di terima sama kerjaan yang dia lamar sekarang.. kalian bisa sama2
A : Aamiinnnnn.... Thx yaa....:)I just wanna be with him.. That's all..
Ya ALLAH berkahilah rezeki yang kami cari, ridhoi dan lancarkan pekerjaan yang kami lakukan, dekatkan kami dengan rezeki yang halal, dan jauhkan lah kami dari segala bala.. Aamin ya Rabbalallamin

No comments:

Post a Comment