Tuesday, May 22, 2012

What The?????!

What The No 1.
Beberapa pagi yang lalu (ceile) pas mau ngantor, kaget banget liat ibu2 yang di bonceng sama bapak2 dimana motor tersebut ada gerobak nya nyantol di belakang.. (seperti pemulung gtu.. Hei! Pemulung di Samarinda pake motor lho!)tapi yang bener2 ASLI what the ... adalah... itu ibu2 ganti baju di atas motor, buset dah! biar pun masih pagi, sepi, tapi kan tetep aja buu.... Ampun deh...
What The No 2.
Sekarang lagi nonton hitam putih (itu yang host nya dedy kokbuset), bintang tamu nya ada Tasya, Rio Dewanto, Putri.. Siapa Putri? Putri itu seorang anak yang di tinggal sama orang tuanya di Rumah Sakit waktu baru lahir, dia cacat (tangannya ga seperti orang normal), cantik mirip marsha timothy kalau aku bilang.. Kuat.. Dia ga nangis waktu dia bilang "aku di tinggal dari bayi sama orangtua ku di rumah sakit, aku ga kenal mereka, aku cacat, dari kecil aku udah masuk yayasan, aku melakukan semua kegiatan aku sama seperti orang lain bedanya mereka pakai tangan aku pakai kaki"..
What The No 3.
Om dedy juga ada cerita, tadi, katanya ada seorang anak diculik trs di temukan di negara lain.. dengan kondisi ginjal udah ilang + lidah di potong biar dia ga bisa bicara.. bener2 what the!
kesimpulannya : i think we live in the sick, sick world :(

No comments:

Post a Comment