Tuesday, May 29, 2012

Mimpi

Mimpi itu bunga tidur.... Ya kan?
Beberapa hari ini mimpi aneh...
Aneh 1 : Mimpi seluruh kota di landa tsunami, serasa kiamat aku yang ga bisa berenang tertolong oleh galon air kosong.. Terus ngapung aja gitu... bangun-bangun, kaget, istigfar,langsung pengen belajar berenang..
Aneh 2 : Mimpi alis di cukur.. Padahal aku sayang banget sama yang nama'nya alis ini yaa.. ga mau di apa2in...:( Udah bilang jangan d cukur,tapi tetep aja d cukur... Bangun-bangun, kacaan trus bersyukur alis masih pada tempatnya dengan ketebalan yang sama..
Aneh 3 : Mimpi di suatu tribun dengan jalan yang berliku-liku banyak tantangannya.. nyari dimana tempat pertunjukkan itu, tapi akhirnya dapat juga ngeliat pertunjukkannya
Aneh 4 : (ini mimpi kemaren) Mimpi liat pesawat jatuh..Nama pesawatnya JNE (aneh kan), pesawatnya udah terbang tinggi..Trs aku bilang sama orang2..itu pesawatnya kya'nya aneh deh terbangnya.. kya mau jatuh.. Ga lama bener itu pesawatnya kya menukik gtu, trus terbalik,trus jatuh meledak.. Ga lama, ada pesawat ke dua yang jatuh,tapi ini lebih kecil seperti pesawat susi air yang cm muat 8-10 penumpang aja.. jatuh di jalan raya.. Trs ga lama, kegaduhan muncul di kota itu.. Yang bikin aku syok pas bangun, terusan dari mimpi itu, entah kabar darimana ada yang bilang bapak-mama meninggal..meninggal karna dibunuh,mayatnya belum ketemu..Naudzubilahimindazik.. trs aku sendiri yang nemuin mayat bapak di selokan.. Astagfirullahaladzimm.. Bangun-bangun bantal basah, mata bengkak,sesenggukan, ke kantor lemes, kalau ingat itu nangis.. Jadi inget,gmn kalau bapak-mama nanti sudah ga ada, aku belum ngasi apa2 ke mereka selama ini bisanya cuma nyusahin, pasti kalau saat itu datang aku bakal ga kuat banget.. pernah dulu mimpi yang sama, mimpi di tinggal orang tua.. aku berdoa kalau bisa aku ga liat mereka dan saudara2ku duluan yang pergi, tapi aku duluan...(dosa ga berdoa kalau gtu?) Ya ALLAH.. Aku nangis lagi..:( Jadikan aku anak yang shaleh..istri yang shaleh ya ALLAH...
Aneh 5 : Semalam mimpi tinggal di suatu hutan.. trs ada sekelompok setan atau apagitu yang niatnya mau bunuh kami.. tapi aku tau sasaran pertamanya yang paling mau di bunuh itu kakak'ku.. Trs kita perang.. abis itu kebangun..
Sampe sekarang badanku masih lemes.. mata berat..:(
Ya ALLAH.... Semoga bukan pertanda apa-apa.. semoga hanya bunga tidur.. amiin ya rabbalallamin.. Ya ALLAH jauhkan lah kami sekeluarga dari segala bala, lindungi kami, sayangilah kedua orangtuaku sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu kecil, lindungi perjalanan suamiku, berkahi keluarga kami dengan ridho dan rezekiMU yang halal.. Amiin ya rabb... Hamba percaya bahwa Engkau tidak akan memberi cobaan kecuali yang hamba sanggup memikulnya...

No comments:

Post a Comment